Jumat, 30 Mei 2014

Netherland, Belanda.

Waktu gue kecil, gue sempet tinggal dan sekolah di Holland. Ngikut bokap gue kuliah di sana. Ibu kota belanda itu Amsterdam.
Sedangkan tempat gue tinggal dulu itu adalah kota Delft. karena bokap gue kuliah di Technic University Delft.

Waktu kecil, gue pernah ke tempat rekreasi namanya Madurodam. Yaitu seperti museum atau lebih tepatnya di sana banyak miniatur2 kecil semua tempat yang ada di Belanda. mulai dari kerajaan, pelabuhan samapai bandara.
di sana juga punya baju adat lho. yg seperti ini..














gue kangen sama belanda. berharap pingin menikmati musim salju lagi di sana :) 
karena di sanaaa gue nemuin temen pertama yg sampai saat ini  masih gue inget. entah bagaimna kabar dia sekarang. yang pasti cukup banyak kenangan gue di sanaa :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar