Minggu, 03 Agustus 2014

Salahkah ?

Semua berawal dari rasa nyaman. Rasa nyaman saat waktu terlewat begitu saja dengan kebersamaan. Kebersamaan hangat yang aku sadari takkan pernah selamanya. Kebersamaan hangat yang aku tau hanya sebatas bersama, tapi tak pernah bersatu.

Salahkah ?

Setiap Kali aku takut saat kau meminta maaf secara serius atas perbuatanmu yg di sadari atau tidak. Kenapa ? Sebab aku terlampau takut kau meninggalkanku. Aku terlampau menutup mata saat kau akan melupakanku.

Salahkah ?

Saat kau berada dalam posisi yang tidak Ku inginkan, aku hanya merasa kau tidak benar2 pergi. Kau tidak benar2 sedang berada di sana. Aku hanya merasa kau masih duduk di tahtaku.

Salahkah ? 

Aku pernah berkata pada diri sendiri. Bahwa aku siap. Loves you even while you begin so far away from me. Oh I know I can do it. But you know I am only human. I can't!

Salahkah ?
Salahkah ?

Guess what? Pasti jawabanya entahlah. Uhmm.

I wanna wrab my hand around your neck. Just explain whats in your heart.

Oh my! Get out of me tonight. I am full of false!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar