Minggu, 13 Desember 2015

Negeri Van Oranje & Masa Kecilku




Masa kecilku berawal dari Netherlands 1997. Awal pertama dimana aku bertemu ayahku. 1998, aku pernah kehilangan jejak orangtuaku. Karena dulu aku sering menjelajahi apertement. Musim salju tahun 1999 sangat membekas. Di depan apertement, bebek kuberi makan roti. Tahun 2000-an aku mulai menjelajah Netherlands. Aku ingat saat perjalanan menuju Madurodam. Pertama kalinya aku muntah dalam hidupku. Masa kecilku telah menjadi awal mimpiku. Delft menjadi kenangan super menyenangkan bagiku. Apa kabarnya tulip-tulip di Keukenhof? Harapanku kembali seluas taman di Keukenhof. Rinduku sebanyak kincir angin Amsterdam berputar. (@anakpublicreations)
Baju adat Belanda di Volendam.

Berbicara seputar atau yang berkaitan dengan negeri oranje ini memang selalu bikin nostalgia, selalu bikin kangen sama jaman masa kecil. Gimana para tokoh piknik ke Keukonhof, Amsterdam bahkan salah satu tokohnya berkunjung ke TU Delft, yang terkenal sebagai ITBnya Belanda.

Kyaaa this is the movie i have to watching. Kebetulan agustus lalu baru beli novelnya di gramedia. Waah kaget plus seneng banget tau novel Negeri Van Oranje ini dibuatkan film layar lebar. Karena udah tau jalan cerita dan endingnya, jadi penasaran filmnya sama persis atau dibikin beda jauh sama novelnya. Yang penasaran sama film ini, yuk nonton bareng aku yuuk :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar