Selasa, 06 Januari 2015

Insiden pesawat

Fakta dan tanggapan mengenai Pesawat Airlines dan AirAsia.
Mengejutkan sekali. Hilangnya Pesawat AirAsia dihubungkan kembali dengan peristiwa hilangnya Malaysia Airlines MH370 dan peristiwa ditembaknya Malaysia Airlines MH17.
Misteri hilangnya pesawat Makaysia Airlines jurusan Kuala lumpur-Beijing ini memiliki beberapa teori penyebab yakni pesawatnya dibajak teroris, ledakan di pesawat, kesalahan mekanis, jatuh mendadak, kesalahan pilot, pesawat di tanam bom, dan terakhir pesawat ‘dihilangkan’ oleh teknologi militer canggih.
Dan tragedi pesawat kian terjadi lagi pada maskapai penerbangan Malaysia ini- yaitu misteri ditembaknya Malaysia Airlines MH17 jurusan Amsterdam-Kuala lumpur di udara Ukraina. Misteri ini menewaskan WNI sejumlah 15 orang dari seluruh penumpang sebanyak 283 dan 15 awak kabin yang juga tak terselamatkan.
Adanya peristiwa hilangnya AirAsia QZ 8501 ini menimbulkan pertanyaan mengapa maskapai penerbangan Malaysia mendapat bencana pada tahun 2014 berturut-turut. Dan ternyata ada seorang blogger misterius asal cina yang telah memprediksikan bahwa AirAsia sedang menjadi target oleh apa yang ia disebut sebagai ‘The Black Hand’.
Si blogger tersebut telah memperingatkan warga cina berkali-kali lewat postingan di blognya bahwa jangan ada yang menggunakan AirAsia untuk berpergian jika ingin selamat. Meskipun awalnya banyak yang menentang, namun warga cina tiongkok benar2 tidak ada yang menggunakan AirAsia. Di situs blognya dijelaskan bahwa Black Hand ialah ‘metafora’ untuk sebuah organisasi bayangan yang melakukan pekerjaan di balik layar yang telah membajak dan menembak MH370 dan MH17.
Bagaimana ia mengetahuinya ?
Setelah di teliti ternyata ia adalah seorang intelejen cina atau seorang hacker yang berhasil mendapatkan informasi sensitive dari berbagai negara termasuk AS dan berusaha menyelamatkan orang-orang. Postingan mengenai itu tepat 13 hari sebelum hilangnya AirAsia. Setelah benar terjadi hilang maskapai Malaysia itu, blogger asal cina itu tak pernah membahas soal AirAsia lagi. Ia hanya menjawab ‘Curigalah terhadap AS’ saat warga cina masih menganggap peringatannya lelucon.
Menyadari penyebab dari misteri-misteri yang terjadi pada maskapai Malaysia ini; AirAsia dan Malaysia Airlines- membuat orang berspekulasi bahwa ada secret planning yang dibuat oleh suatu organisasi tertentu. Yang mungkin tujuan dari salah satunya ialah menurunkan kredibilitas maskapai penerbangan Malaysia (atau bahasa kasarnya ingin menghancurkan maskapai penerbangan Malaysia).
Kita sebagai warga negara Indonesia yang mau tidak mau pasti ada WNI yang menjadi korban Malaysia Airlines atau AirAsia- semoga segalanya dipermudah dan diberi ketabahan bagi keluarganya. Yang pasti kita harus lebih berhati-hati lagi. Sambil menelusuri lebih dalam lagi penyebab dan pendapat para pakar mengenai hal ini-berdoa tiada henti ialah cara terbaik untuk memulihkan keadaan.


Shofianajia.
Blogger menyimpulkan.
Monday 5th January 2015. 2:48 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar