Kamis, 01 Januari 2015

Last 2014

Janji di ujung 2014.
Hai guys.
      Gue udah kelar nih semua UAS 10 mata kuliah ditambah tugas2 yang lumayan ituh. Hari ini go to home from kosan hihi. Selamat liburan yaa buat kamu-kamu yang udah selesai UAS juga kaya gue atau yang UASnya januari nanti. Dan yang masih harus berjuang ngerjain tugas, ngelewatin UAS semangat yaa kawan-kawan. UAS adalah cara terbaik kok buat merayakan tahun baru hehe
       Gue memulai holiday gue dengan nonton drama korea Pinokio. Jarang-jarang nih kan nonton drama korea dari episode 1 sampe 12. Yang per episode lama durasinya sekitar 59 menit atau satu jam. Hoho di pinokio ini gue pribadi ga terlalu exiting sama bagian romancenya. Mungkin karena ini banyak berhubungan dengan program studi kuliah gue, gue jadi lebih tertarik mempelajari dunia media massa, menjadi reporter yang profesional, dan tentunya bagaimana seorang Public Relations menjaga citra dan reputasi sebuah perusahaaan.
      Dengan ilmu yang gue punya di bangku kuliah ini, gue jadi paham selak beluk dunia wartawan dan perusahaan. Huah jadi gak sabaran buat masuk ke dunia kerja. Dari SMA kelas 12 mimpi gue belom berganti. Masih pingin jadi seorang Public Relations (humas) di perusahaan minyak gas atau perusahaan kereta api dan pesawat. Aku berjanji di usiaku 24 tahun aku harus menjadi seorang PR di perusahaan MIGAS. Lima tahun dari sekarang aku akan mulai mewujudkannya. Sahabat tumblr, kalian yang jadi saksinya yaa.  
Ugh. Karena merasa kurang jika dipublish di tumblr saja. Jadi kulang publish disini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar