Senin, 16 November 2015

Pra University Day Out 2016

Paguyuban mahasiswa ITB asal banten atau Unit Kebudayaan Banten (UKB DEBUST ITB) kembali akan menyelenggarakan Pameran Pendidikan University Day Out 2016. Pameran tahunan ini bekerjasama dengan 20 Paguyuban Mahasiswa Banten dari seluruh kampus negri di Indonesia. 

University Day Out atau yang dikenal dengan UDO ialah salah satu kegiatan rutin tahunan yang di gelar di Banten, tepatnya di Puspiptek Tangerang Selatan. Perguruan tinggi mempromosikan dan mengenalkan kampusnya dengan cara kreatif di depan ribuan siswa SMA/sederajat se-Banten. Melalui stand-stand kampus interaktif dan memberikan seminar untuk memotivasi para siswa melanjutkan pendidikan setinggi mungkin. Menjelang dua bulan sebelum acara, UKB DEBUST ITB sudah mulai mengaktifkan kembali sosial medianya dengan tema yang berbeda dengan UDO tahun sebelumnya. UDO 2016 juga sudah ditetapkan jatuh pada Minggu, 17 Januari 2016 dan masih berlokasi di Puspiptek Serpong. UKB DEBUST ITB sudah mulai melakukan komunikasi kepada paguyuban mahasiswa asal banten lainnya seperti IKMB UNJ (Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten Unjiversitas Negeri Jakarta), STUFTEN UPI (Student From Banten Universitas Pendidikan Indonesia) untuk melakukan persiapan UDO 2016. 

UDO merupakan perwujudan fungsi mahasiswa dan tridharma perguruan tinggi. Meningkatkan solidaritas mahasiswa asal Banten untuk berkontribusi kepada almamater, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengadakan kegiatan produktif, positif dan inovatif untuk kemajuan organisasi, kampus dan daerah. Berikut cuplikan salam dari UDO tahun 2015.



Contact Person :
Shofiyah Najiyah
Sebagai Humas IKMB UNJ (Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten)
Universitas Negeri Jakarta
Telp : +628 8780847 8805
Email : Najiashofia@gmail.com





Kelas : Pertekom B 2014.
Absen : 27.
NIM : 4123143785

Tidak ada komentar:

Posting Komentar