Senin, 07 Juli 2014

Aku, kamu, dan dia-dia

Kitaa.. udah jauh ya ? udah jalan sendiri-sendiri. Udah gada lagi khayalan romantis buatan kita sendiri. Hahah iya gue tau ini lebay, dan gak seharusnya gue terkenang akan elo lagi.

Gue tau mungkin lo udah bahagia sama entah gebetan lo atau pacar lo. Jangan tanya gue tau darimana. Gue kan a great stalker on you haha. Bahkan gue tau siapa nama si cewek dan kuliah dimana. Ehm gapapa kok, gue juga ada someone setelah lo.

Yaa meskipun begitu, i still thinking about you,u. Ternyata gue kangen sama percakapan2 kita. Gue kira hubungan gue sama lo cuma sekedar enjoy aja, atau cuma sekedar serius lewat aja. Actualy gue udah tertarik sama lo udah lama, semenjak pertama kali kita ketemu. Waktu itu gue langsung ngerasa nyaman banget sama lo. Mungkin karna lo anak komunikasi jadi lo tau teknik ngobrol sama cewek.

Seseorang meskipun awalnya tidak terlihat adorable, jika bisa membuat orang lain ngerasa comfort & well banget sama dia, it means dia punya nilai plus dan daya tarik terhadap orang lain untuk mengaguminya. Pure and deep..

Itu statemen diary lampau gue waktu pas abis ketemu pertama kalinya sama lo.Ya lo orang nya friendly banget. Mungkin itu yang membuat gue gak bisa lepas dari lo. Bukan gak bisa, tapi belom bisa. Gue bakal berusaha kok. Gue gak bisa mendem rasa cemburu lama2, toh gue juga have someone else. Mungkin gue butuh waktu buat ngerelain semuanya.

Ketika rasa cemburu tak lagi sanggup menguras hati, akan ada pilu yang berusaha merelakan. Semoga lo bahagiaa selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar