Sabtu, 19 Juli 2014

Selamatkan kami.

Ada banyak hal yang terlupakan. Ada banyak hal penting di sepelekan. Ada banyak hal yang gak seharusnya di lakuin. Ada banyak hal yang harus di pikirkan. Ada banyak rahasia-rahasia kecil yang seharusnya terungkap. Ada banyak hikmah dalam suatu kejadian.

Ada banyak kebaikan terlewat begitu saja. Ada banyak kejahatan kecil terjadi tanpa di sadari. Ada banyak hal berguna terbuang sia-sia. Ada banyak kemunafikan tertampang dimana-mana. Ada banyak nikmat yang terdustai. Ada banyak rasa syukur yang bukan pada tempatnya. Ada banyak hal yang kecil yang berakibat fatal di mataNya.

Semua ini fana kan ?  iya. Semu.

Untuk mengawali pemahamannya, tinggal berpikir akan akhirat. Aku selalu berdoa agar kita di beri keselamatan dalam dunia akhirat. Aku selalu berdoa agar saat dimensi waktu dan jarak telah berbeda, kita bisa bersama lagi suatu saat nanti. Meskipun mungkin tidak bisa bersatu.

Jangan terlalu dekat dengan 'si dia'. Dekatkanlah diri denganNya. 

Dalam sujudku, aku tak meminta dikau yang bersamaku saat pelaminan nanti, atau yang tidak jauh dari itu. Aku hanya berharap kau dan aku di selamatkan olehNya saat moment dimana kita tak memungkinkan untuk saling tegur sapa, melainkan sibuk terdiam memikirkan nasib masing-masing. Aku memohon agar Dia menyalamatkan kita dengan semua kebaikan kita.

 Siapa yang bisa menjamin jatah hidup kita sampai nanti zuhur ? Siapa yang bisa menjamin kita baik2 saja saat tubuh ini tertimbun tanah ?

Selamatkanlah kami dengan ayat-ayatMu. Selamatkanlah kami dengan rahmatMu. Aku harap kita bisa bertemu lagi di tempat yang paling indah, yang belum pernah ada di dunia ini. Selagi ada waktu, ayo bebenah diri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar