Rabu, 02 Juli 2014

Confuse what must to call it.

Aku serius. Aku perjuangin deh. Iya.
      
      Terkadang kenyataan berjalan gak sesuai harapan. Terkadang orang yang kita butuhkan gak ada saat kita butuh. Seharusnya cinta itu kaya cintanya antar anak kecil. Berjalan begitu aja. Apa adanya. Tanpa banyak embel2. Tanpa banyak syarat. Iya seharusnya. Kalo udah mau nikah, baru bisa ngomongin komitmen.
       I found you. Yes you. Mungkin ini lebay yah. Gue cuma ngerasa sifat gue hampir sama ke dia. Apa yang kita lakuin juga sering sama. Sama2 mancing. Sama2 ngeladenin. And perhaps its make me feel so comfort. I don't know whats i must to call it. Gue tetep berprinsip untuk jalanin aja apapun namanya. Iya. Asalkan bisa bikin nyaman dan baik untuk kita.
      Sampai sekarang gue terkesan sama conversation gue sama dia di suatu siang. I know may be it was not full of serious. You said that we are one couple. Then i said ; such as shoes right and shoes left. Yet you said ; sepatu itu selalu bersama tapi tak bisa bersatu. I know its actually a simple statement but full of right. Here we are just like a glasses. Selalu bersama dan bersatu, hanya di pisahkan oleh penyangga hidung. Itu kata dia. Yeah it was more simple and out of the box i meant. But we forgot that someday a glasses can break up like a heart.
       I always hope you are full of serious. Finally even you still select and begin keep relation on some girls. And yeah i try to understand. For me you are kind of me, when you being here with me on my prepare to sbmptn and simak. You are enough being my motivator, best friend . Do not worry, i know surely we are nothing -_-. As always, i just wanna expose my feelings and and minds.
     Our ways still long far away. Just like our many dreams. Gue gak banyak berharap, meskipun gue yang banyak memikirkan. Gue cuma ngajalanin apa yg mesti gue jalanin. If finally you get mad of me, you may get out of me :( i don't know clearly whats happen in your heart. I just more guess, guess, and guess.

Wanna you know that i writing this with million of serious. Tapi aku sih coba biasa aja. Biar sakit hatinya juga biasa aja. Iya, kangennya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar